BERITA TERBARU

BARU DIBUKA PENDAFTARAN, SUDAH ADA PULUHAN CALON SISWA YANG MENDAFTAR

Keswari.id.– PPDB SMK Kesehatan Wonosari ( SMK Keswari ) Tahun Pelajaran 2024/2025 baru dibuka sudah puluhan calon siswa mendaftarkan diri dengan cara datang langsung ke Kampus SMK Keswari.

Saat ini SMK Keswari membuka pendaftaran Gelombang I sampai dengan 31 Maret 2024. SMK dibawah naungan Yayasan Pendidikan Gunungkidul ini membuka Pendaftaran untuk Kompetensi keahlian Asisten Keperawatan dan Farmasi Klinis dan Komunitas.

Menurut Andar Nurjanto, AMK selaku Ketua PPDB mengatakan “ Saat ini antusias calon siswa cukup tinggi, baru dibuka pertengahan November 2023 yang sudah menyatakan mendaftarkan diri sudah ada puluhan.

“Saat ini pendaftaran dilakukan di dua lokasi yaitu dikampus 2 di Piyaman dan juga di kampus 1 ledoksari” imbuhnya

Seperti diketahui saat ini SMK Keswari yang sudah Terakreditasi A memiliki 2 Kampus yaitu Kampus 1 di Jl. Nusantara Ledoksari Kepek Wonosari Gunungkidul dan Kampus 2 di Jl. Kidemang Wonopawiro Piyaman Wonosari Gunungkidul DIY ( depan SMP N 4 Wonosari )

Cukup dengan menyertakan fotokopi nilai rapor, fotokopi kartu keluarga (KK), serta mengikuti tes kesehatan dan tes peminatan calon peserta didik dapat segera mendaftar di sekolah ini.

“Dengan fasilitas penunjang yang tersedia menjadikan SMK Keswari pilihan tepat untuk melanjutkan sekolah. Apalagi saat ini sudah TERAKREDITASI A.  Yuk Tunggu Apalagi… segera daftarkan diri anda di SMK Keswari” tegasnya

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *