BERITA TERBARU

SEJUMLAH 4 ORANG ALUMNI YANG DIJEPANG DINYATAKAN SELAMAT DARI GEMPA DASYAT

Keswari.ID – Sejumlah 4 alumni yang bekerja di Jepang sebagai Caregiver di Jepang dinyatakan Aman, dikarenakan lokasi alumni jauh dari pusat gempa.

Menurut Septiana Kharisma melalui sambungan WhatsApp menyampaikan “ Selamat malam, alhamdulillah sehat, terkait gempa dan tsunami di jepang, di daerah saya tinggal miyazaki beruntungnya gempa dan tsunami nya tidak sampai sini”

Setelah mendengar bahwa telah terjadi gempa bumi dengan Magnetudo 7,6 SR yang disusul Tsunami, Pihak BKK SMK Keswari langsung berusaha mencari informasi keadaan Alumni yang bekerja di jepang. Tapi mungkin karena sambungan komunikasi di jepang belum lancar baru bisa terkonfirmasi bebrapa hari kemudian.

Hal senada juga disampaikan oleh Kensha “Aman untuk daerah saya, karena juga jauh dari Pusat Gempa dan Tsunami”

Menurut Herman selaku perwakilan PT Keiga Anindia yang membantu penempatan kerja “lokasi siswa yang paling dekat dengan asal gempa ,aman pak. belum ada permintaan mengungsi dari pemerintah. informasinya masih akan ada gempa2  kecil susulan.”

menurut Novita Surya selaku Kepala BKK Keswari , “keempat alumni tersebut rata rata ada yang sudah bekerja di jepang  sudah 1 tahun dan ada yang sudah lebih 6 bulan melalu kerja sama penempatan dengan PT Keiga Anindia di Jawa Barat”. (ANJ/Keswari)

Post A Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *